Rabu, 08 Juni 2016

Maybelline Haul



Maybelline Haul, this is it! A drugstore makeup that I love eva eva eva! O'rite produk maybelline yang mau aku review yaitu MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION DEWY + SMOOTH dan THE NUDE Eyeshadow. Keduanya jadi the most wanted di wish list-ku ini berharap foundie dan eyeshadow-nya bener-bener sesuai ekspektasi. In fact, gak mengecewakan!

Foundie ini bener-bener memberikan hasil dewy, glowy and healthy look. Ngeblend very well dengan medium coverage dan gak bikin cakey. U know, u must try it. Shade yang aku beli adalah Natural Beige. Meski hasilnya natural, shade no 220 ini agak gelap buat tone muka aku. Well, next purchase bakal coba warna lebih terang 1 atau 2 tone diatasnya. 

Bicara soal packagingnya, foundie ini agak riskan karena terbuat dari botol kaca yang tebal. Kalau diajak travelling pun kurang pas, khawatir pecah ditengah perjalanan kan berabe. Jadi, saat travelling memang lebih aman bawa base cosmetic yang kiranya gak mengkhawatirkan, semacam BB cushion or foundie cushion. Praktis dan gak mengkhawatirkan, rite? hehe

Harga foundie ini dibandrol seharga 160k - 200k.




Next product that I'm using recently is Maybelline THE NUDE Eyeshadows. Warna eyeshadow dari pallete ini kesemuanya bisa dipakai untuk harian baik untuk pemakaian siang hari maupun malam hari. Jumlah warna yang dihadirkan dalam pallete ini ada 12 warna. Antara lain, 
Atas : white pearl (shimmer), beige (shimmer), soft beige (matte) I think hahaha, bronze (shimmer), , charcoal brown (matte)
Bawah : brown (shimmer), choco (matte), gold (shimmer), dark choco (shimmer), champagne (shimmer), black (matte). 
Pallete ini memberikan kesan mata yang natural sesuai dengan namanya THE NUDE. Dan juga warna dari eyeshadow ini begitu pigmented meski tanpa eye primer. 
Oh ya, eyeshadow ini harganya dibandrol 150k - 200k. 



Sebagaimana kelebihan yang beauties lihat, ada beberapa kekurangan dari pallete ini. Diantaranya, bagiku kuas sponge double ended-nya The Nude ini kurang begitu menarik. Dalam artian, untuk ke-13 eyeshadow ini tentunya tidak efisien jika kuas sponge tersebut dipakai bergantian. Pasalnya warna satu dengan yang lainnya bakal tercampur ketika memulasnya. So, lebih baik memakai kuas makeup sendiri. 
Kemudian, pallete tersebut tidak dilengkapi cermin seperti halnya pallete eyeshadow lain. Yaa bukan masalah besar sih.. 

Ok, the review is done! Maybe next time, I'll posting sum review soon 😄 Byeee 😄




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Us @soratemplates