Senin, 20 Juni 2016

# #beautyblogger # #review

Review Satin Skinz (Indonesia)



Hi beauties,
Kosmetik sudah menjadi barang wajib bagi setiap wanita. Mungkin beauties mengoleksi kosmetik dari berbagai merek. Kosmetik sendiri berfungsi sebagai alat penunjang kecantikan 'sementara', karena tidak mungkin kulit wajah kita dipoles kosmetik seharian. Makeup di wajah harus segera dibersihkan jika kebutuhan untuk cantik 'sementara' selesai.
Ada saatnya kulit tubuh dan wajah dimanja dengan cara yang berbeda. Selain bermakeup! Caranya yaitu biasakan dengan merawat tubuh dan wajah secara rutin. Bisa dengan spa, facial, dan perawatan dari dalam. Ok, bicara tentang perawatan dari dalam, penulis mau mereview produk bagus yang sangat recommended. Satin Skinz!

Satin Skinz merupakan produk kecantikan asal Malaysia yang sudah bersertifikat halal juga aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. That's the point, mommy! Aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. Berhubung penulis sedang menyusui baby, jadi penulis mencari produk kecantikan oral yang aman untuk busui. Mommy-mommy ingin cantik selama mengandung dan mengurus si buah hati, bukan? Ya, sama doonk.

Produk Satin Skinz yang penulis coba ialah Satin Skinz Premium Natural Skin Enchancement and Perfection Formula. Botol pink fuchsia untuk tablet Enchancement formula dan botol biru untuk tablet Perfection formula. Keduanya harus diminum bersamaan. Oh ya rasanya pun berbeda. Yang botol biru sedikit lebih masam dari botol pink. Dan manfaat keduanya pun berbeda. Yang satu untuk whitening dan yang satunya lagi untuk anti-aging.

Cara pakainya cukup mudah dan harus rutin jika ingin mendapatkan hasil maksimal. Tablet Satin Skinz ini chewable yang artinya dapat dikunyah seperti makan permen hihi. Produk ini berisi 60 tablet dan harus diminum 2 kali sehari masing-masing 1 tablet, pagi sebelum makan dan malam sesaat akan tidur. Perlu diperhatikan beauties, setelah mengkonsumsi tablet ini diharuskan minum air putih yang banyak dan saat haid tidak boleh minum tablet ini.

Manfaat dari produk Satin Skinz ini ialah, sebagai whitening agent, anti-aging, anti oksidan, menyembuhkan jerawat dan bopeng (scar).
Untuk ingredients dari masing-masing botol, berikut akan dijabarkan :
  • Natural Skin Enchancement formula : Microcrystaline Cellulose, Maltodextrin, Dextrose, Monohydrate, Vitamin C, Collagen Peptide, dan Magnesium Stearate.
  • Natural Skin Perfection formula : Microcrystaline Cellulose, Maltodextrin, Dextrose, Monohydrate, Orange, Collagen Peptide, Magnesium Stearate, White Yam, Blueberry, Tremella Fuciformis, Grape Seed, Apple Stemcell, Vitamin C, Rosehips, Astaxanthin dan Tartrazine. 
Hasil setelah rutin minum Satin Skinz, hmmm makin banyak yang menuduh penulis jarang keluar rumah karena kulit wajah sekarang makin cerah merata, lembut dan bekas jerawat memudar. Memang untuk harga dari Satin Skinz ini cukup mahal, berkisar 600k, akan tetapi hasilnya maksimal. Karena Satin Skinz ini mampu mencerahkan dan memperbaiki sel-sel kulit 5x lebih banyak daripada produk whitening lainnya. Selain itu, Satin Skinz ini sudah mengantongi label halal Malaysia (itu kenapa saya lebih suka produk Malaysia hehe 😊).

Sejujurnya penulis lebih concern ke skincare baik secara facial maupun oral karena bagi penulis wajah dan tubuh itu aset masa depan. Dan juga, suami gak suka kalau istrinya dandan menor yaa berarti bisa disiasati dengan mempercantik diri dengan perawatan wajah dan tubuh hihi.

Ok, semoga review ini bermanfaat ya beauties. Thankyou sudah mampir ke blog penulis. See you in my next post! 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Us @soratemplates