Rabu, 30 April 2014

# #ZeeBeautyTalk # Review

#ZeeBeautyTalk : REVIEW Wardah White Secret VS Mizon Snail Cream


Well, saatnya penulis mereview 2 produk ini. Karena saking banyaknya pencarian key word yang masuk. Dan rata-rata mencari review tentang krim wajah produk Wardah White Secret dan Mizon Snail Cream Repair All in One. So, kali ini bukan cuma review aja gals, tapi membandingkan kedua krim ini.
Di blog sebelumnya *klik sini, penulis membahas review produk Mizon yang penulis pakai.
Penulis falling love dengan krim snail ini dan bakal repurchase lagi!!! Bagaimana tidak, krim snail ini benar-benar ampuh mengurangi jerawat, bekas jerawat, dan mecerahkan kulit kusam. Honestly, yang penulis suka dari krim ini adalah kadar parfum-nya tidak ada sama sekali, wanginya hampir mirip Milk Cleanser-nya Nu Skin (kalau anda pernah menjajal). Krim keluaran Mizon ini termasuk hemat meski harga berkisar 200.000-an, hemat karena bisa dipakai sebagai day & night krim (karena tidak ada kandungan SPF yang berbahaya jika dipakai di malam hari). Dan pemakaiannya pun hemat, tidak perlu dioles berulang-ulang, cukup dioles tipis-tipis. Sampai 3 bulan sekarang ini, krim Mizon punya penulis masih banyak. Hehe...

Next, All Over Review Wardah White Secret Day & Night Cream :
  • Day Cream mengandung licorice extract, vitamin B3, vitamin E, pro vitamin B5, UV protection, aloe vera extract,  hyaluronic acid dan mushroom extract. Untuk Night Cream mengandung dengan tambahan AHA naturalalpha arbutin dan matryxil, tanpa UV protection.
  • Full perfume, wanginya seperti Wardah Lightening hand body lotion (Tidak dianjurkan untuk kulit sensitif, karena untuk jenis kulit seperti ini kebanyakan tidak cocok dengan krim ber-parfum. Apalagi untuk yang berjerawat, lebih baik fokus menghilangkan jerawatnya dulu, gals).
  • Warna krim-nya baik day cream maupun night cream adalah putih.
  • Lengket dan daya serapnya agak lama. Jadi, untuk pemakaian night cream lebih baik dipakai 30 menit sebelum tidur agar tidak menempel di bantal (agak merepotkan memang).
  • Isi 20 ml dengan harga kisaran, Rp 50.000 - Rp 65.000.
  • Melembabkan, menjaga elastisitas kulit, anti aging, meregenerasi sel-sel kulit dan mencerahkan kulit.
Penulis yang pernah mencoba krim ini awalnya bagus dan cocok di wajah, dibanding krim Wardah Lightening Series yang membuat kulit wajah terbakar. Tapi, lama-lama kurang suka dengan wangi parfum yang kuat.
Produk ini mengklaim dapat melembabkan dan mencerahkan, tetapi penulis belum mendapat hasil wajah yang cerah, hanya dapat hasil wajah yang lembab di pagi hari. Well, mungkin harus agak lama pakai krim ini. Tapi, sayangnya, krim ini harus habis selama pemakaian kurang dari sebulan, baik itu krim day maupun night. Dan itu dirasa sangat boros dengan hasil yang kurang maksimal. Jadi, penulis meninggalkan krim Wardah ini...

Ok, sekian ladies, semoga bermanfaat...
Photobucketbubyeee~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Us @soratemplates