Jumat, 14 Maret 2014

# #ZeeBeautyTalk

#ZeeBeautyTalk : Review Nuellorenza Serum Vit. C + Vit. E + Collagen

Hello Lovely...
Lama gak nge-blog, maklum lagi sibuk, hehe. Btw anyway busway, penulis mau review serum vitamin yang ampuh nih. Sengaja penulis gak langsung mereview begitu barang ini ada ditangan. Soalnya mau tahu seberapa ampuhnya serum vitamin ini. Dan nyatanya memang ampuh!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Untuk perawatan wajah, penulis akui memang harus lebih teliti dan gak cukup hanya satu produk saja. Serum dianggap sebagai cairan ringan yang mengandung formula aktif yang bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit.
Kebanyakan serum yang dipakai adalah serum vitamin C. Selain vitamin C, serum ini juga mengandung vitamin E juga colagen. Komplit deh pokoknya! Dari hasil bacaan penulis (halah) vitamin C kadar 15% biasanya untuk kecantikan kulit, dan yang penulis sedang ulas ini kadar vitamin C-nya sampai 20% dan ini standar untuk pengobatan kulit. 

Ok, manfaat vitamin C sendiri adalah sebagai antioksidan, anti aging sehingga dapat mengurangi kerutan dan penuaan dini, kemudian bersifat anti radang yang bermanfaat mengobati kulit yang meradang. Juga bisa mengatasi flek serta mencerahkan kulit. 

Manfaat vitamin E yang juga mengandung anti oksidan dapat menghilangkan racun dalam tubuh, mampu mengurangi noda hitam pada wajah, mencegah adanya lemak yang memicu penuaan dini, juga bermanfaat menjaga kelembaban kulit.
Sedangkan manfaat colagen adalah untuk menjaga kekencangan kulit dimana kandungan kolagen dalam tubuh kita akan berkurang seiring bertambahnya usia.


Yup itu ulasan manfaat dari vitamin-vitamin yang terkandung di dalam serum yang penulis pakai.
Setelah 2 minggu pemakaian, wajah penulis bener-bener keliatan perubahannya. Bekas jerawat mulai memudar, wajah lebih cerah dan kenyal. Inget ya, bukan putih tapi cerah. Produk-produk yang penulis pakai berfungsi untuk mencerahkan wajah. Apa bedanya cerah dan putih? Kalo putih itu begini gals ------------------------------------------>
BEDA, kaaan?? hahahahaha..
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Ini nih yang penulis cari, serum 3 in 1, vitamin C plus vitamin E dan kolagen. Serum Nuellorenza, namanya, ini penulis beli online, tapi bukan sembarangan serum loh ya. Serum ini hasil karya apoteker handal produksi Bandung. Udah ber-POM dengan no NA18120100545. Jadi gak perlu khawatir kalo ini produk abal-abal yang bermerkuri yak! Harga langsung cuus aja ke lapaknya Hedtutu
Kesan pertama dari serum ini, wajah jadi lebih cerah dan bekas jerawat sedkit memudar ketika ku bangun di keesokan harinya (halah hahaha). Meski memang di awal pemakaian wajah ini terasa sedikit perih dan agak sedikit gatal. Itu semua karena vitamin C dikenal menimbulkan rasa agak perih dan penulis juga udah lama gak pakai serum lagi.




All Over Review:
  • Hasil mantep banget sis. Wajah penulis tambah cerah, noda jewawat memudar, kenyal, dan lain-lain.
  • Harga lumayan dengan isi 20 ml, hmmm....
  • Kandungan : 20% vitamin C, vitamin E, zn pca, dan colagen.
  • Tekstur cair bening dan sedikit oily jadi lebih baik oles tipis-tipis.
  • Aturan pakai : setelah wajah diseka toner, baru pakai serum dilanjut krim siang atau malam.
  • Manfaatnya : memudarkan bekas jerawat, antioksidan, anti aging, mengencangkan, mencerahkan.

Sekian lovely review dari penulis...
Semoga bermanfaat... 
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Us @soratemplates